contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Marcelo Romero Pelatih Baru Dari Malaga 

marcelo romero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Malaga sudah menunjukkan pelatih baru mereka, Marcelo “Gato” Romero diberikan kepercayaan untuk menggantikan posisi dari Juande Ramos sebagai pelatih Malaga.

Keputusan Malaga memilih Romero memang sebuah kejutan besar, alasannya karena Malaga sebelumnya sedang gencar dirumorkan menginginkan Oscar Garcia pelatih dari Red Bull Salzburg dan Sergio Gonzalez mantan pelatih Espanyol.

Romero memang belum memiliki pengalaman menangani klub di level tinggi. Satu-satunya pengalaman dirinya sebagai pelaith ketika menangani klub dari divisi tiga Uruguay yang merupakan negara asalnya. Romero pernah menjadi pelaith Alhaurin Torre selama satu tahun di periode 2012/2013.

Malaga memang tidak asing bagi Romero karena dirinya merupakan mantan pemain dari Malaga selama enam tahun ketika di perioden 2000-an.

Setelah hengkang dari ALhaurin, Romero bekerja sebagai staf pelatih dari Malaga ketika masih ditangani oleh Javi Garcia dan juga bersama Ramos pada tiga tahun terakhir ini. Musim lalu Romero sempat memimpin Malaga dalam tiga laga ketika Garcia absen.

Debut laga perdana Romero sebagai pelatih Malaga pada 8 Januari nanti dalam laga tandang ke markas dari Celta Vigo.

Related posts:

Leave a Response