contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Marco Amelia Minta Dijual AC Milan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kiper AC Milan, Marco Amelia mengabarkan bahwa ia telah meminta klub untuk menjualnya. Hal ini dikarenakan kesempatan bermain yang sangat sedikit ia peroleh di sepanjang musim 2013/14.

Amelia pada musim 2013/14 baru bermain sebanyak dua kali membela AC Milan. Hal itu pun ia dapatkan bukan di Serie A, melainkan di ajang Coppa Italia dan Liga Champion menghadapi Barcelona.

Gagalnya Amelia bersaing dengan Christian Abbiati dan Gabriel Ferreira untuk menjadi kiper utama AC Milan, kini telah membuat kiper berusia 31 tahun itu meminta klub untuk segera menjualnya.

Hal ini pun dikabarkan langsung oleh Amelia melalui akun twitter-nya yang mengaku telah membicarakan hal ini dengan Presiden Klub, Adriano Galliani.

“Saya telah berkata kepada Galliani untuk membiarkan saya pergi dengan perasaan sangat menyesal. Namun, setelah apa yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir, hal ini merupakan solusi terbaik bagi semua pihak,” tulis Amelia di akun twitter-nya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net