contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Marco Reus Hattrick, Dortmund Menang Tipis Atas Stuttgart 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jelang laga leg pertama babak Perempat Final Liga Champion menghadapi Real Madrid, Borussia Dortmund hanya mampu menang tipis, 3-2 atas Stuttgart yang kini tengah terpuruk. Hal tersebut bisa menjadi sinyal buruk, karena Die Borussen menurunkan hampir semua pemain terbaiknya.

Dortmund sempat tertinggal dua gol dengan cepat dari Stuttgart yang dicetak oleh Shristian Gentner di menit ke-9 dan Martin Harnik di menit ke-19. Hal ini tentu menjadi pekerjaan rumah yang sangat besar bagi Pelatih Jurgen Klopp jelang lawatannya ke Santiago Bernabeu.

Beruntung Dortmund memiliki Marco Reus yang tampil brilian. Pemain berusia 24 tahun yang kini tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa itu sukses mencetak hattrick untuk membalikkan keadaan, ditambah Stuttgart harus bermain dengan 10 pemain.

Reus berhasil mencetak gol pertama di menit ke-30 dengan memanfaatkan umpan Jonas Hoffmann. Gol kedua Reus baru lahir di menit ke-68 melalui aksekusi tedangan penalti setelah Georg Neidermeier melalukan pelanggaran di kotak terlarang yang membuat dirinya juga harus mendapatkan kartu kuning kedua.

Bermain menghadapi 10 pemain, Stuttgart yang kini tengah berada di posisi ke-17 atau kedua dari bawah klasemen Bundesliga, membuat Dortmund mampu menguasai pertandingan dengan lebih baik. Hasilnya lahir di menit ke-83 yang kembali dilesahkan oleh Reus yang kini memanfaatkan umpan dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Kemenangan ini membawa Dortmund berhasil kembali ke posisi dua klasemen Bundesliga. Sedangkan Stuttgart harus mencari poin di pertandingan lain untuk mengeluarkan tim dari jurang degradasi.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: