contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Marco Reus Masih Merasa Betah Bermain Dengan Dortmund 

marco-reus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marco Reus sangat tersanjung ketika dia mendengar banyak klub-klub top Eropa yang tertarik dengan dirinya. Walaupun begitu, Reus lebih memutuskan untuk tetap bertahan bersama Borussia Dortmund. Beberapa klub Premier League seperti Arsenal dan Liverpool sudah lama dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Reus. Gelandang serang timnas Jerman itu juga sempat dilirik oleh juara Serie A musim lalu Juventus yang saat ini masih mencari trequartista.

Sports Total selaku agensi yang mewakili Reus menanggapi masalah rumor-rumor masa depan klien mereka. Mereka kembali lagi menegaskan kalau Reus masih merasa bahagia dan betah bermain bersama Dortmund.

“Kami membaca rumor-rumor yang beredar soal transfer untuk Marco,” ujar perwakilan Sports Total kepada TuttoJuve.

“Kami bisa mengatakan dengan pasti bahwa si pemain sedang menjalani waktu yang indah bersama Borussia. Dia tersanjung dengan ketertarikan dari begitu banyak tim-tim Eropa. Namun, baru-baru ini dia memutuskan untuk bertahan di Dortmund,” imbuhnya.

“Kami tidak berencana untuk memberikan wawancara lagi karena tidak akan ada berita apapun,” kata perwakilan tersebut.

Reus yang merupakan andalan Dortmund sejak dia didatangkan dari klub lamanya Borussia Moenchengladbach di musim 2012. Total sudah ada 122 pertandingan bersama Die Borussen dan dia berhasil cetak 53 gol dan juga 45 assist.