contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Marco Reus Sudah Mulai Kembali Berlatih 

marco reus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund mendapatkan kabar baik terkait kondisi Marco Reus. Reus sudah mulai ikut berlatih kembali dan akan segera bisa kembali tampil bermain.

Reus sudah absen sejak mengalami cedera kunci paha ketika laga Dortmund kontra Bayern di ajang final Piala DFB-Pokal musim lalu pada bulan Mei. Bahkan Reus harus absen dari ajang Piala Euro 2016 lalu dan di musim ini sudah melewati empat laga awal Dortmund di Bundesliga.

Reus yang diperkirakan akan kembali bermain di pertengahan bulan September ini.

Pada hari Selasa (11/10/2016) Reus sudah kembali terlihat ikut berlatih di pusat latihan dari Dortmund.

Reus juga ikut ambil bagian dalam beberapa sesi latihan dari Dortmund bersama beberapa pemain yang tidak ikut dalam laga internasional. Setelah itu Reus juga menjalani latihan terpisah bersama dengan staf pelatih dari Dortmund.

Namun kepastian Reus akan kembali bermain dalam waktu dekat ini masih belum ada. Dortmund juga tidak ingin Reus kembali lagi cedera karena buru-buru kembali bermain.

Selain itu REus juga memiliki catatan cedera yang buruk dimana dia selalu sering masuk ke dalam ruang perawatan Dortmund bahkan di ajang Piala Dunia 2014 lalu ketika Jerman berhasil menjadi juara, Reus juga tidak ikut bermain.

Leave a Response