contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Marco Verratti Diminta Kurangi Aksi Berisiko 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, mengimbau gelandang belia Marco Verratti untuk mengurangi permainan berisiko di wilayah sendiri.

Perfoma pemuda Italia berumur 21 tahun itu saat Les Parisiens bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah AS Monaco cukup menuai sorotan negatif, dengan ia dua kali kehilangan bola di area berbahaya.

Blanc sendiri melihat hal tersebut kemungkinan terjadi karena Verratti belum terlalu terbiasa dengan peralihan posisi dari gelandang serang menjadi deep-lying playmaker, dan ia berharap sang youngster dapat membenahinya.

“Menurut saya terkadang ia memang sedikit terlalu banyak mengambil risiko,” kata Blanc dilansir Sky Sports.

“Ia terlihat mulai dapat menangani bola dengan baik, tapi itu membutuhkan waktu. Ia masih 21 tahun.”

“Sebelumnya dia bermain lebih ke depan, mungkin dia lupa bahwa sekarang dia bermain lebih jauh ke belakang dan sering berada di wilayah sendiri.”

“Dia harus terus mengambil risiko, tapi di wilayah lawan. Sedangkan di wilayah sendiri dia perlu bermain lebih simpel dan efisien.”

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: