contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Marcus Rashford Cetak Gol Perdana Untuk Timnas Inggris Dalam Debut Sensasionalnya 

marcus-rashford

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marcus Rashford menjalani debut pertamanya membela timnas Inggris dengan membuahkan hasil manis. Rashford berhasil menyumbangkan satu gol yang membantu Inggris berhasil mengatasi Australia dengan skor akhir 2-1.

Pemain muda 18 tahun Manchester United itu dimainkan oleh pelatih Roy Hodgson sebagai pemain starter dalam laga persahabatan dengan timnas Australia yang berlangsung di Stadium of Light, Sabtu (28/5/2016) dinihari WIB.

Laga yang baru berjalan tiga menit Rashford sudah berhasil seluruh stadion bergemuruh. Berawal dari sebuah bola pantul dari umpan Raheem Sterling, Rashford melepaskan sebuah tendangan voli kaki kanan yang berhasil menjebol gawang Australia dan Inggris unggul sementara 1-0.

Statistik juga mencatatkan kalau Rashford menjadi pemain termuda dalam sejarah yang mencetak gol pada laga debut pertama bersama timnas Inggris dengan usianya yang baru 18 tahun 208 hari.

Rashford baru digantikan di menit ke-62 oleh Ross Barkley dan ketika meninggalkan lapangan dia mendapaktan standing ovation dari para suporter Inggris. Inggris berhasil menambah keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Wayne Rooney dan gol untuk timnas Australia sendiri berasal dari gol bunuh diri Eric Dier.

“Saya gembira untuk dia (Rashford),” ungkap Hodgson kepada ITV seusai pertandingan. “Dia jelas sedikit kelelahan di babak kedua tapi itu wajar ketika Anda memainkan pertandingan pertama Anda.”

“Sebuah debut yang luar biasa. Saya masih punya waktu sampai hari Selasa (untuk menentukan skuat untuk Piala Eropa). Saya sempat bilang bahwa dia jelas tidak akan kehilangan kesempatan tapi saya mempunyai keputusan-keputusan dan pilihan-pilihan sulit untuk dibuat.”

Musim 2015/2016 ini terbilang merupakan musim yang spektakuler untuk Rashford setelah dirinya diberikan kesempatan untuk tampil bersama tim senior MU. Rashford yang berhasil mencetak dua gol dalam laga debut pertamanya bersama Manchester United ketika mengalahkan Midtjylland dengan skor 5-1 di ajang Liga Europa dan juga dua gol kembali di laga debutnya pada ajang Premier League ketika MU berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-2.

Related posts:

Leave a Response