contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mariano Diaz Pakai Jersey Nomor 7 Di Real Madrid 

Mariano Diaz

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mariano Diaz resmi dibawa pulang kembali oleh Real Madrid dari Lyon. Striker 25 tahun itu dipercayakan memakain jersey nomor punggung tujuh yang menjadi peninggalan dari Cristiano Ronaldo.

Madrid membawa pulang kembali Mariano dari Lyon di bursa transfer musim panas ini dengan harga transfer sekitar 23 juta euro. Madrid memutuskan mengaktifkan klausul buyback sang pemain setelah mengetahui Mariano diincar oleh Sevilla.

Madrid juga saat ini sangat membutuhkan tambahan pemain lagi untuk sektor lini depan setelah Cristiano Ronaldo memilih untuk hengkang. Ronaldo menerima tawaran dari Juventus dengan nilai transfer 100 juta euro.

Kembalinya Mariano ke Madrid akan diberikan jersey nomor punggung tujuh yang merupakan peninggalan dari Ronaldo. Namun mengunakan nomor punggung tersebut jelas memimilik tantangan dan beban besar.

Alasannya karena Nomor Punggung Tujuh di Real Madrid selalu menjadi milik pemain Ikon klub. Sebelum Ronaldo sempat ada beberapa pemain pemain Legenda dari Madrid yaitu Raul Gonzalez, Emilio Butragueno, dan Juanito.

“Hari ini adalah hari yang sangat spesial untuk kembali ke rumah. Terima kasih untuk semua yang telah memberikan saya kesempatan untuk kembali, untuk memakai jersey ini lagi,” ujarnya pada konferensi pers seperti dilansir ESPN.

“Terima kasih untuk keluarga, agen, dan semua orang yang mendukung saya. Saya akan memberikan daya dan upaya untuk membantu tim ini. Terima kasih banyak, Hala Madrid!” lanjut dia.

Mariano Diaz sendiri merupakan pemain lulusan dari akademi Madrid dimana musim 2016/2017 sempat masuk ke tim senior namun hanya satu musim saja dengan torehan 5 gol dari 14 laga penampilan.

Di musim 2017/2018 Mariano Diaz dijual Madrid ke Lyon. Bersama Lyon dirinya tampil impersif dengan torehan 21 gol dari total 45 laga penampilannya.

Leave a Response