contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mario Goetze Masih Penting Untuk Timnas Jerman 

goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Goetze yang kini masih mengalamin kesulitan bersama dengan Bayern Munich. Walaupun begitu, Joachim Loew tetap menganggap Goetze merupakan salah satu pemain kunci di timnas Jerman. Sejak musim lalu, Goetze mengalamin kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat utama Bayern meskipun dia sukses mencetak 15 gol dan tujuh assist dari 48 laga di semua kompetisi musim lalu. Goetze tidak banyak dimainkan di dalam laga-laga penting Bayern.

Di awal musim ini saja dari tiga laga yang dijalani, Goetze hanya sekali bermain selama 90 menit ketika laga melawan klub divisi bawah Noettingen dalam laga babak pertama Piala DFB dengan kemenangan Bayern 3-1.

Sementara itu, pemaing gelandang yang didatangkan Bayern dari Borussia Dortmund itu hanya tampil sebagai pemain pengganti di laga ketika Bayern kalah dari WOlfsburg di Piala Super Jerman dan juga laga pembuka Bayern melawan Hamburg.

Goetze tercatat sudah mengantongin 45 caps dan juga 14 gols bersama Timnas Jerma sejak dipanggila di tahun 2010. Loew juga tetap menaruh kepercayaan tinggi dengan Goetze menjelan Piala Eropa 2016 ini.

“Dia dalah pemain yang sangat penting bagi saya secara pribadi dan tim nasional,” ungkap pelatih timnas Jerman itu yang dilansir ESPNFC.

“Setiap pemain mudah harus melewati fase-fase yang sulit. Mario memiliki sesuatu yang istimewa dan saya yakin akan hal itu, mereka juga tahu akan hal itu di Bayern.”

Related posts: