contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mario Goetze Tetap Bertahan Bersama Bayern Musim Depan 

gotze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor beredar kalau Goetze akan hengkang dari Bayern namun sang pemain baru saja mengungkapkan kalau dirinya masih ingin bertahan sampai musim depan nanti. Masa depan dari Goetze memang sudah ramai dispekulasikan menyusul dengan perfoermanya yang kurang bagus sejak bergabung bersama Bayern Munich tiga tahun lalu. Bahkan dimusim ini Goetze semakin tenggelam setelah mengalami cedera yang berkepanjangan.

Karena jarang diberikan kesempatan untuk tampil di tim utama, Goetze pun mulai gerah dan sempat dikabarkan akan hengkang dari Bayern. Liverpool yang dirumorkan menjadi salah satu tujuan utama dari Goetze karena disana ada sosok Juergen Klopp yang pernah membuat dirinya besar.

Setelah pekan demi pekan rumor terkait masa depan Goetze bergulir. Apalagi pemain 23 tahun itu baru saja menghentikan kerjasama dengan Total Sport, perusahaan agensi milik Volker Struth yang juga membawahi sejumlah pemain Jerman.

Yang mana bisa memuluskan jalan bagi Goetze untuk keluar dari Allianz Arena di musim panas ini. Namun secara tiba-tiba Goetze berubah pikiran dengan mengatakan kalau dirinya akan tetap bertahan di Bayern dan siap menantikan kedatangan dari pelatih baru Carlo Ancelotti.

“Saya tak sabar menantikan musim baru di Munich dan akan melakukan apapun untuk mencapai kondisi terbaik saat ses latihan pertama bersama Carlo Ancelotti,” ujar Goetze seperti dilansir Soccerway.

Leave a Response