contact-agen-bola

|Wednesday, July 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mario Gomez Bertekad Tampil Oke Bersama Besiktas Demi Timnas 

Mario_Gomez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Gomez kini sudah menegaskan tekadnya untuk tampil bagus bersama klub barunya Besiktas. Menurut Gomez itu merupakan cara terbaik agar dia bisa kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Jerman. Setelah dua musim bermain di Serie A, Gomez memutuskan untuk hengkang ke Liga Turki di musim panas ini. Striker berusia 30 tahun itu meninggalkan Fiorentina dan memutuskan bergabung dengan Besiktas sebagai status pemain pinjaman.

Bersama Besiktas, Gomez berjanji akan tampil oke. Melalui performa bagusnya bersama Besiktas, Gomez sangat berharap untuk menyakinkan Joachim Loew untuk memanggilnya kembali ke timnas Jerman mengingat tahun depan Piala Eropa akan bergulir.

Gomez memang sudah cukup lama tidak membela timnas Jerman. Terakhir kali dia membela timnas Jerman ketika laga persahabatan melawan Argentina pada September 2014 yang lalu.

“Saya senang dengan petualangan baru ini. Satu-satunya target saya adalah tampil baik di sini dan saya pikir saya bisa melakukannya. Besiktas punya salah satu basis penggemar terbaik di dunia dan saya mendapatkan sambutan luar biasa,” ujar Gomez seperti dilansir Football Italia.

“Tampil bagus di Besiktas, saya bisa kembali ke timnas Jerman untuk Piala Eropa 2016. Saya siap untuk membagi pengalaman dengan pemain-pemain muda yang ada di skuat. Bagaimanapun juga, pemain berpengalaman harus memberi saran untuk membantu pemain muda berkembang.”

Meskipun bisa tampil oke, Gomez tidak mau menargetkan berapa banyak gol yang akan disumbangkannya untuk Besiktas. Yang terpenting baginya adalah kemenangan yang diraih oleh tim.

“Saya tidak sabar untuk memulai dan masuk ke lapangan di stadion kami. Saya tidak akan memasang target berapa banyak gol yang ingin saya buat, karena yang terpenting bagi saya adalah kemenangan tim,” lanjut Gomez.

“Saya ingin memastikan saya siap untuk langsung memulai dan saya pikir tidak akan ada masalah,” katanya.

Related posts: