contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mario Gomez Kembali Berlatih di Fiorentina 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penyerang asal Jerman Mario Gomez telah kembali menjalani latihan bersama tim pertama Fiorentina, lima bulan setelah ia mengalami cedera lutut kanan, demikian diumumkan klubnya pada Senin.

“Mario Gomez telah menyelesaikan rehabilitasinya dan dapat melanjutkan latihan pada Rabu dengan segenap anggota tim,” kata Fiorentina melalui situs resminya, lapor AFP.

Gomez mendapat cedera itu pada pertengahan September pada pertandingan ketiganya untuk klub tersebut, dan prediksi awal memperkirakan ia hanya akan absen selama beberapa pekan.

Pemain 28 tahun itu tiba di Fiorentina pada musim panas silam dari Bayern Munich. Ia dikontrak selama empat tahun dengan nilai transfer sekitar 15,5 juta euro.

Ia pindah ke Liga Italia setelah mencetak 75 gol dari 115 pertandingan Liga Jerman untuk Bayern, namun ia menghabiskan sebagian besar musim 2012/2013 di bangku pemain cadangan.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: