contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mario Suarez Optimis Menang di Leg Kedua Semifinal Champions 

Mario Suarez image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Atletico Madrid, Mario Suarez optimistis timnya mampu mengalahkan rival mereka, Chelsea di leg kedua Semifinal Liga Champions, pada Kamis dini hari nanti. Di leg pertama skuad asuhan Diego Simeone ditahan imbang dengan skor 0-0.

Bomber berusia 27 tahun ini mengaku timnya sangat percaya diri, walaupun Los Rojiblancos baru kembali ke semifinal Liga Champions setelah 40 tahun masa penantian. Kemenangan Liga Champions terakhir diraih pada musim 1973-1974 silam.

Pengalaman The Blues yang sudah tujuh kali berada di semifinal dan menjadi kampiun di Liga Champions dua musim lalu (2011-2012), tidak membuat mental El Atleti pudar. Hal ini justru menambah semangat mereka untuk melibas tim sekelas The Blues.

“Kami tahu Chelsea adalah tim yang berharap tim lawan melakukan kesalahan dan mereka mengambil keuntungan dari hal itu. Tapi kami harus mengeruk habis-habisan kualitas kami. Kami berpengalaman. Kami sudah bertahun-tahun tidak berlaga di Liga Champions, hal itu benar, tapi kami tetap percaya diri,” ujar Mario seperti dilansir situs resmi UEFA, Rabu (30/4/2014).

“Saya melihat rekan-rekan dan saya memiliki keyakinan penuh kepada mereka semua. Saya melihat tim sepenuhnya mampu dan siap untuk mengalahkan tim manapun. Kami tidak berpikir tentang kesalahan. Kami sedang berpikir tentang melakukan hal terbaik. Ini adalah kesempatan besar untuk sampai ke final, yang merupakan impian setiap pemain,” tambahnya.

Related posts: