contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Marko Pjaca Absen Beberapa Pekan 

Marko Pjaca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marko Pjaca gelandang tengah dari Juventus mendapatkan cedera retak tulang fibula dan dipastikan harus istirahat selama beberapa pekan. Pjaca juga tidak bisa bermain membela Kroasia di laga internasional pekan ini.

Pjaca termasuk dalam skuat Kroasia yang akan berlaga melawan Kosovo (6/10) dan Finlandia (9/10) di ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Pjaca merasakan kesakitan di kakinya ketika sesi latihan bersama timnas Kroasia.

“Setelah mencoba berlatih bersama rekan-rekannya pada hari Senin, Pjaca merasakan sakit di kakinya yang sudah ada sebelum ia bergabung dengan tim nasional,” demikian pernyataan dari timnas Kroasia.

“Hasil pemeriksaan MRI di Rumah Sakit Sv. Katarina memperlihatkan adanya retakan di tulang fibula yang membuatnya dipastikan absen dari laga melawan Kosovo dan Finlandia.”

La Stampa media dari Italia mengabarkan Pjaca langsung diterbangkan kembali ke Turin dan dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan kembali pada hari Rabu (5/10) di Turin.

Pihak Juventus sendiri sangat berharap cedera pemain 21 tahun itu tidak terlalu parah seperti yang diperkirakan. Jika hasil pemeriksaan cedera Pjaca tidak terlalu serius maka kemungkinan besar hanya akan absen selama 15-20 hari. Namun jika hasilnya cederanya parah Pjaca bisa absen setidaknya selama 6 pekan.

Leave a Response