contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Marko Pjaca Masih Butuh Waktu Adaptasi Bersama Juventus 

marko pjaca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Walaupun Sudah banyak diberikan kesempatan Tampil, namun Marko Pjaca masih belum bisa memberikan kontribusi yang cukup besar. Pemain muda timnas Kroasia itu mengakui dirinya masih butuh waktu untuk bisa adaptasi.

Pjaca didatangkan oleh Juventus musim panas lalu dari Dinamo Zagreb. Winger 21 tahun itu awalnya memang kesulitan mendapatkan kesempatan untuk tampil namun belakangan ini Allegri sering memberikannya kesempatan untuk tampil walaupun bukan sebagai pemain starter.

Pjaca tercatat sudah tampil sebanyak 20 laga bersama dengan Juventus di musim ini. Dari 20 laga hanya tiga laga dirinya tampil sebagai pemain starter. Dan sejauh ini torehannya baru satu gol ke gawang dari Porto ketika laga babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“Saya bahagia di Juve,” aku Pjaca di sela-sela latihan timnas Kroasia.

“Ada kompetisi yang ketat, tapi sekarang saya lebih sering bermain. Saya masih butuh waktu untuk beradaptasi, tapi saya masih muda. Saya ingin main lebih banyak dan lebih sering, itulah target saya,” tambahnya.

“Saya mendengarkan semua yang dikatakan oleh pelatih Allegri dan saya berusaha mengikuti nasihat dan arahannya serta melakukan apa yang dia minta,” kata Pjaca seperti dikutip Agenbola

Related posts:

Leave a Response