contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Marotta: Llorente dan Vidal Belum Ditawar Sama Sekali 

llorente

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dua Pemain Juventus, Arturo Vidal dan Fernando Llorente dirumorkan akan hengkang dari Juventus. Mengenai Kabar tersebut Beppe Marotta selaku CEO Bianconeri menegaskan belum ada satupun tawaran untuk mereka yang masuk ke pihak klub. Vidal yang dirumorkan menjadi incaran Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Sedangkan Sevilla tertarik dengan Llorente di musim panas ini.

Situasi Llorente memang sedang masa sulit dikarenakan Juventus baru mendatangkan dua striker baru di bursa transfer musim panas ini yaitu Mario Mandzukic dan Paolu Dybala.

Sementara itu, Arturo Vidal memang sudah lama menjadi incaran klub-klub besar eropa lainnya sejak dari bursa transfer awal musim lalu. Manchester United salah satunya yang tertarik dengan Vidal.

“Vidal ke Madrid, dan Llorente ke Sevilla? Kami belum menerima tawaran dari tim-tim itu,” kata Marotta di Football Italia.

“Kami melakukan aktivitas di bursa transfer cepat-cepat, mengantisipasi andai pemain penting seperti (Carlos) Tevez dan (Andrea) Pirlo pergi. Kami sudah melengkapi skuat, dan ini merupakan tim yang kompetitif,” imbuhnya.