contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Marseille Datangkan Pelatih Baru 

michel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marseille sudah mendapatkan seorang pelatih baru untuk menggantikan posisi dari Marcelo Bielsa. Klub yang berjuluk L’OM itu sudah menunjuk Michel pria berkebangsaan Spanyol untuk menjadi pelatih baru dari Marseille. Marseille yang dua pekan lalu ditinggalkan oleh Bielsa yang memutuskan untuk mengundurkan diri setelah kalah di pekan pertama Lique 1 di musim ini dari Caen. Kekalahan Marseille 0-1 dari Caen terjadi di kandang sendiri, Stade de Velodrome.

Setelah itu Marseille mulai mencari pelatih baru dan akhirnya keputusan mereka jath kepada Michel, yang terakhir kali masih melatih klub Yunani, Olympiakos di Januari lalu.

Tidak disebutkan berapa kontrak Michel bersama Marseille. Namun yang pastinya pria yang bernama lengkap Jose Miguel Gonzalez del Campo itu sudah malang melintang melatih beberapa klub di Eropa.

Seperti Rayo Vallecano, Real Madrid B, Getafe, Sevilla, dan terakhir Olympiakos pernah dilatih oleh Michel. Bersama dengan Olympiakos, Michel berhasil meraih puncak karier sebagai pelatih dengan raihan tiga gear liga dan satu Piala Yunani.

Michel sendiri terkenal namanya ketika masih bermain untuk Real Madrid di periode tahun 1982 hingga 1996 dengan total 16 trofi. Total ada 404 penampilan d liga dengan sumbangan gol sebanyak 97 gol.

“Saya sangat senang memulai petualangan baru ini,” ujar Michel seperti dikutip twitter resmi klub.

Laga perdana Michel sebagai pelatih Marseille adalah melawan Troyes di kandang akhir pekan ini. Saat ini Marseille ada di posisi ke-19 klasemen usai kalah di dua laga awalnya.

Related posts: