contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Marseille Panaskan Persaingan Zona Liga Champions 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dua gol Dimitri Payet dan satu gol dari Andre-Pierre Gignac di babak kedua cukup untuk membawa Marseille meraih kemenangan atas Bastia untuk menjaga persaingan di zona Liga Champions.

Marseille mengawali pertandingan dengan baik dan Mathieu Valbuena melepaskan tembakan keras yang nyaris membawa timya unggul cepat seandainya lini belakang lawan tidak memblok bola.

Tim tuan rumah baru memecah kebuntuan di menit ke-13 ketika Payet mampu mengontrol umpan terobosan Gignac sebelum menaklukkan Mickael Landreau. Dia kemudian menggandakan keunggulan timnya 12 menit berselang melalui tembakan keras yang tidak mampu diantisipasi kiper.

Gignac kemudian semakin memperlebar skor menjadi 3-0 di menit ke-55, ia menyambar umpan silang Valbuena dari jarak dekat sehingga Landreau tidak berdaya melihat bola masuk ke jala untuk ketiga kalinya.

Kemenangan itu membuat Marseille tertinggal dua angka di belakang posisi ketiga, St Etienne yang memiliki 41 angka, tetapi Lille bisa kembali ke posisi empat bisa kembali ke posisi tiga jika menang.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: