contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Martial Mengakui Debutnya Di Euro 2016 Lalu Seperti Bencana 

martial

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Anthony Martial tidak banyak dimainkan di ajang Euro 2016 lalu dan juga Prancis gagal menjadi juara di depan publik mereka sendiri. Martial sendiri mengakui merasa tidak puas dengan kontribusi bersama Prancis di Piala Euro 2016 lalu.

Striker muda 20 tahun itu hanya satu kali bermain sebagai pemain starter ketika laga Prancis mengalahkan Albania dengan skor 2-0. Martial kemudian ditarik keluar di jeda babak pertama digantikan oleh Paul Pogba karena penampilannya yang kurang impresif.

Martial yang membela Manchester United juga tidak diturunkan dalam empat laga Prancis selanjutnya yaitu ketika melawan melawan Swiss, Republik Irlandia, Islandia, dan Jerman. Martial baru dimainkan kembali sebagai pemain pengganti di babak final ketika menit ke-110 yang berujung dengan kekalahan Prancis 0-1 dari Portugal.

Sepanjang turnamen Euro 2016, Martial gagal memperlihatkan performa terbaiknya seperti di level klub. Martial sendiri tidak menampik kalau hal tersebut karena faktor kelelahan.

“Itu adalah Piala Eropa yang sangat sulit, seperti benana — kami tidak mampu memenangi titel juara dan aku menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan,” sungut Martial kepada French TV, yang diwartakan Sky Sports.

“Hal-hal semacam itu memang terjadi. Aku masih muda. Aku akan belajar dari hal itu.”

“Ini adalah yang pertama bagiku bermain di begitu banyak pertandingan untuk klubku tapi itu bukanlah sebuah alasan. Aku mestinya bisa tampil lebih baik.”

Related posts:

Leave a Response