contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Martin Caceres Kembali ke Serie A Bersama Verona 

martin caceres

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Martin Caceres musim ini dipastikan kembali lagi bermain di Serie A setelah sempat mencoba bermain di Inggris. Pemain belakang asal Uruguay itu akan bergabung dengan Hellas Verona.

Caceres yang sudah berusia 30 tahun sudah berstatuskan tanpa klub setelah kontraknya berakhir dengan Southampton di akhir musim lalu. Padahal dirinya baru bergabung dengan Southampton pada bulan Februari lalu namun karena performanya yang kurang memuaskan membuat pihak Southampton tidak memperpanjang kontraknya.

Caceres sudah terlihat berlatih dengan Verona dalam beberapa hari terakhir ini. Dirinya bahkan mampu membuktikan kebugarannya waluapun hanya tampil satu kali selama di Southampton.

Verona memberikan Caveres kontrak yang berdurasi untuk satu tahun.

“Hellas Verona mengumumkan perekrutan Martin Caceres, yang telah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2018,” tulis Verona di situs resmi mereka.

Caceres sebelumnya pernah bermain bersama dengan beberapa klub Besar Eropa lainnya seperti Barcelona, Juventus, dan Sevilla. Namun dalam beberapa musim terakhir ini dirinya lebih banyak bergelut dengan cedera yang didapatinya.

Related posts:

Leave a Response