contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Martin Demichelis Bergabung Dengan Espanyol 

martin-demichelis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Martin Demichelis resmi bergabung dengan klub dari La Liga, Espanyol. Demichelis yang hengkang dari Manchester City di musim ini memutuskan untuk bergabung dengan Espanyol.

“Martin Demichelis menjadi rekrutan keenam buat Espanyol untuk musim 2016/2017 setelah kesepakatan tercapai antara klub dengan pemain Argentina itu,” tulis RCDEspanyol.com.

“Demichelis, yang tiba setelah kontraknya habis dengan Manchester City, akan menandatangani kontrak selama satu musim,” lanjut pernyataan tersebut.

Liga Spanyol memang sudah tidak asing lagi bagi pemain senior 35 tahun itu. Sebelum bergabung dengan Manchester City, Demichelis juga sempat bermain bersama Malaga dan juga Atletico Madrid. Sepanjang kariernya dirinya juga pernah menjadi pemain dari River Plate dan Bayern Munich.

Trofi torehan Demichelis sejauh ini sudah meraih trofi juara Clausura dengan River Plate, empat trofi Bundesliga bersama dengan Bayern Munich dan bersama City pernah menjadi juara dari Premier League di musim 2013/2014 lalu. Bersama dengan timnas Argentina Demichelis memilik catatan 50 caps.

Related posts:

Leave a Response