contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Martin Odegaard Dipinjamkan Madrid Ke Heerenveen 

martin odegaard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Martin Odegaard resmi akan menghabiskan sisa musim paruh kedua ini bersama Liga Belanda. Real Madrid sudah mengumumkan secara resmi meminjamkan salah satu gelandang mudanya dari Norwegia itu kepada Heerenveen klub dari Eredivisie Liga utama Belanda.

Pihak dari Heerenveen juga sudah memberikan pernyataan resmi terkait peminjaman Odegaard dari Real Madrid di Situs REsmia mereka. Rencannya Heereveen akan memperkenalan Odegaard kepada publik media di hari Selasa (10/1/2017).

“Pemain internasional Norwegia berusia 18 tahun itu bergabung dengan status pinjaman dari Real Madrid. Odegaard akan diperkenalkan pada Selasa pagi pukul 11.30 di ruang pers Stadion Abe Lenstra,” tulis Heerenveen.

Odegaard memang sempat menjadi perhatian ketika laga debutnya bersama Stromsgodset pada 2014. Dirinya menjadi pemain termuda yang pernah terpanggil membela timnas dari Norwegia setelah tampil di laga persahabatan ketika melawan Uni Emirat Arab saat itu Odegaard berusia 15 tahun dan 253 hari.

Odegaard bergabung dengan Madrid pada Januari 2015 lalu, namun dirinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan tim Castilla Madrid.

Sejauh ini Odegaard baru mencatatkan dua laga penampilan bersama dengan tim inti dari Madrid. Odegaard sempat tampil selama 90 menit ketika laga Real Madrid mengalahkan Cultural Leonesa dengan skor telak 6-1 dalam laga leg kedua ajang Copa Del Rey babak 32 besar November lalu.

Related posts:

Leave a Response