contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Martin Skrtel Bergabung Ke Fenerbache 

skrtel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Martin Skrtel dirumorkan akan segera bergabung ke Turki musim depan dengan Fenerbache. Proses kepindahan Skrtel dari Liverpool ke Fenerbahce diklaim sudah akan segera selesai.

Skrtel yang bergabung ke Fenerbache dengan nilai transfer sebesar 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp 96,7 miliar). Klub asal Turki itu juga sedang berusaha untuk bisa mendatangkan pemain bek kanan dari PSG yaitu Gregory van der Wiel.

“Transfer Van der Wiel dan pemain Slovakia Skrtel hampir tuntas,” ungkap Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim, kepada AMK Spor.

Skrtel yang sudah bermain bersama Liverpool sejak dari 2008 yang didatangkan dari Zenit St-Petersburg. Bersama Liverpool Skrtel sudah tampil sebanyak 320 laga dengan berhasil menyumbangkan 18 gol.

Kontrak Skrtel dengan Liverpool sebenarnya masih ada sampai 2018 nanti. Namun pemain 31 itu bukan menjadi pilihan utama Juergen Klopp di lini belakang Liverpool. Selain itu bergabungnya Joel Matip di musim panas ini semakin membuat posisi Skrtel sulit di Liverpool.

Liverpool sebelumnya juga sudah melepaskan Kolo Toure dimana mereka tidak memperpanjang kontra bek dari Pantai Gading itu.

Leave a Response