contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Martinez BErharap MU Lebih Sabar Menunggu Pemulihan Dari Lukaku 

Lukaku

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Roberto Martinez pelatih dari timnas Belgia mengaku tidak terganggu dengan kondisi cederanya Romelu Lukaku. Namun dirinya berharap agar Manchester United selaku klub pemilik Lukaku untuk lebih sabar dan tidak terlalu memaksa agar Lukaku lekas sembuh.

Laga babak kualifikasi Piala Dunia  pekan in Belgia akan melakoni dua laga untuk Zona Eropa. Laga pertama Belgia berhadapan dengan Bosnia dan Herzegovina pada 7 Oktober nanti kemudian berselang tiga hari berhadapan dengan Siprus.

Laga ini sebenarnya sudah tidak banyak mempengarui Belgia untuk bisa lolos ke Piala Dunia mengingat mereka sudah memastikan satu tiket menuju Russia 2018 nanti.

Martinez sendiri tenang saja terkait tidak bisa bermainnya Lukaku karena mengalami cedera. Dia juga berharap MU juga bisa seperti itu.

“Romelu berlatih terpisah. Kami akan membuat keputusan soal dia pada Jumat. Tapi, saya rasa cukup sulit ya, meskipun di sisi lain kami tetap berharap dia segera pulih,” kata Martinez seperti dikutipp Telegraph.

“Romelu akan senang kalau bergabung, tapi dia harus benar-benar pulih. Kami akan menunggu sebelum mengambil keputusan. Kami akan terus berkomunikasi dengan Manchester United. Tapi, mereka harus memahami kalau kami tak akan menekan dia,” Martinez menambahkan.

Romelu Lukaku merupakan pemain vital dalam pencapaian MU di Premier League musim ini. Tercatat sudah ada tujuh gol dicetak Lukaku untuk Manchester United sampai pekan ketujuh ini.

Related posts:

Leave a Response