contact-agen-bola

|Monday, March 11, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Martinez Menyerahkan Perihal Masa Depannya Kepada Atletico 

martinez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jackson Martinez yang sejak bergabung bersama Atletico Madrid di musim ini masih belum mampu tampil bagus sehingga muncul ada rumor spekulasi masa depannya. Apakah dirinya akan bertahan atau tidak, Martinez sepenuhnya menyerahkan masalah ini kepada pihak Klub. Martinez yang direkrut Atletico dari FC Porto dengan nilai transfer senilai 36,5 juta poundsterling. Wajar saja Martinez dihargai dengan nilai mahal karena ketajamannya ketika masih bersama Porto dengan statistik 92 gol dari 132 penampilannya.

Atletico juga berharap Martinez bisa memperlihatkan ketajamannya meskipun sampai saat ini hal itu masih belum sesuai harapan. Martinez malah mengalami kesulitan untuk bisa menyatu dengan tim barunya ini.

Sejauh ini striker asal Kolombia itu baru berhasil mencetak tiga gol dari 12 penampilannya di semua kompetisi. Martinez kini malah harus absen karena mengalami cedera sampai dengan tahun baru nanti.

Kondisi ini jelas tidak diinginkan oleh Martinez sendiri, yang otomatis saat ini masa depannya bersama klub asal ibukota Spanyol itu mulai dispekulasikan. Beberapa klub dikabarkan sudah tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim dingin ini, seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur.

“Jackson ingin meraih sukses bersama Atletico, tapi klub-lah yang memutuskan soal masa depannya,” ujar agen pemain 29 tahun itu, Henrique Pompeo, soal masa depan kliennya kepada Agen Bola Online

“Dalam sepakbola saya tidak bisa bilang bahwa ini adalah kebohongan dan tidak ada seorang pun tahu soal masa depan. Yang sangat ingin katakan adalah Jackson bukan seseorang yang ingin pergi jika memang dia diperintahkan,” sambungnya.

“Dia sudah membuat keputusan ini dan dia sangat bahagia di Madrid, dia mencintai klub ini, meski dia sendiri ingin mencoba tantangan baru.”

“Dia harus beradaptasi dengan budaya baru, dan banyak sekali hal, dan lalu datanglah cedera. Tapi dia sangat senang dengan tim ini karena banyak hal yang berjalan baik,” tuntasnya.

Leave a Response