contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Martinez Merasa Kesal Dengan Chelsea Yang Ngotot Kejar Stones 

johnstones

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Roberto Martinez manajer dari Everton merasa sangat kesal akibat tindakan Chelsea yang tidak berhenti untuk mendapatkan John Stones walaupun tawaran mereka sudah beberapa kali ditolak oleh Everton. Menurut Martinez sendiri, Chelsea sendiri harusnya sadar kalau Everton sama sekali tidak mau melepaskan pemain belakang andalan mereka itu. Chelsea yang mengincar Stones untuk menjadi penyegaran sektor lini belakang, terlagi mereka sudah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam tiga laga perdana Premier League musim ini. Namun usaha dari Chelsea untuk mendapatkan Stones sepertinya masih mendapatkan halangan besar dari Everton.

Sudah dua kali tawaran Chelsea yang bernilai 20 juta dan 30 juta poundsterling sudah ditolak mentah-mentah oleh pihak Everton. Bahkan sampai ada permintaan Stones untuk di transfer masih ditolak oleh pihak Everton.

Kini kembali lagi ada kabar Chelsea tidak akan menyerah begitu saja dan bursa transfer juga hanya sisa 3-4 hari lagi, Kubu London Barat itu dikabarkan sudah menyediakan dana sebesar 40 juta pounds untuk tawaran terakhir terhadap Stones agar mampu meluluhkan hati Everton dan melepaskannya.

Martinez sebagai manajer dari Everton merasa sangat kesal dengan sikap keras Chelsea yang terus menerus mengejar Stones. Bagi Martinez sendiri proses transfer akan terjadi apabila adanya kesepakatan antar kedua klub. Namun untuk kasus dari Stones hal itu tidak terjadi.

“Kami sebagai klub yang memiliki pemain itu dan dapat kami katakan bahwa kami akan mempertahankannya. Kami tahu bakal ada tekanan yang datang dan itulah mengapa chairman kami pantas mendapat kredit,” ujar Martinez seperti dikutip Soccerway.

“Dalam kesepakatan transfer manapun, pemain dapat membuat keputusan untuk menerima deal itu atau bertahan, ketika kedua klub itu sepakat. Dalam situasi ini, kedua klub tidak pernah ada kata sepakat,” sambungnya.

“Tidak elok tentunya jika berpikir karena Anda mempunya dana tim yang tampil di Liga Champions, maka Anda akan bisa bertindak semaunya dan mendapatkan yang Anda mau, karena jelas kami tidak bekerja seperti itu,” tutupnya.

Related posts: