contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Martinez Tetap Bertahan Selama Atletico Masih Membutuhkan Dirinya 

jackson_martinez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa dari Jackson Martinez belum begitu memuaskan dan sudah ada rumor kalau dia akan meninggalkan Atletico Madrid. Martinez yang membantah rumor tersebut dan mengaku kalau dirinya memang sedang kesulitan dalam proses adaptasi. Martinez yang dibeli oleh Atletico dengan harga mahal di musim panas lalu dengan nilai transfer 35 juta euro. Atletico tentu ingin Martinez bisa bermain dengan performa tajam sama seperti ketika dia membela Porto dengan torehan 92 gol dari 132 laga.

Sayangnya Martinez sampai saat ini masih jauh dari ekspetasi karena striker asal Kolombia itu baru tercatat mencetak tiga gol dari 12 laga di semua kompetisi. Hasil ini membuat para fans dan juga pihak Atletico merasa kecewa karena dia dibeli untuk bisa menambah daya serang dari Atletico yang menurun sejak Diego Costa hengkang musim lalu.

Martinez juga menyadari kalau performanya tidak bagus karena proses adaptasinya yang terbilang lamban. Apalagi ketika bergabung dia juga dalam kondisi cedera setelah membela timnas Kolombia di ajan Copa America.

Martinez juga sudah bertekad untuk bisa meningkatkan kembali performanya dan segera bisa nyetel dengan permainan tim serta mulai mencetak gol-gol untuk kemenangan bagi Atletico Madrid.

“Saya hanya coba melakukan tugas saya di setiap pertandingan, itu juga tergantung dari usaha seluruh rekan-rekan setim saya,” ujar Martinez di Agenbola.

“Saya pelan-pelan coba beradaptasi, meski hasilnya tidak sesuai ekspektasi. Tim sendiri terus mendapat hasil-hasil bagus. Secara pribadi, saya masih harus bekerja lebih keras,” sambungnya.

“Dukungan di Vicente Calderon selalu positif untuk saya dan itu adalah sebuah komitmen. Saya akan berusaha terus hingga akhir dan tidak pernah terpikir untuk pergi seperti yang diberitakan selama ini.”

“Yang saya pikirkan hanyalah terus berjuang demi klub ini. Saya akan bertahan selama klub menginginkan saya. Itu semua tergantung pada hasilnya, dan kita tahu hanya itu satu-satunya cara,” demikian dia.

Related posts:

Leave a Response