contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Martino: Carles Puyol Tak Tergantikan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kharisma dan kepemimpinan Carles Puyol di Barcelona memang luar biasa. Sang pelatih, Gerardo Martino pun tak ragu menyebut sosok bek berambut gondrong itu sebagai pemain yang tak tergantikan.

Seperti diketahui, Puyol akhirnya memutuskan untuk tidak lagi membela Barcelona musim depan. Sang kapten menganggap dirinya sudah tidak dalam kemampuan terbaik untuk mengawal lini belakang Barcelona akibat cedera yang dideritanya.

“Puyol adalah satu dari banyak pemain yang Anda tidak bisa gantikan. Dia telah meninggalkan jejaknya di klub ini,” pungkas Martino seperti dikutip sportsmole.

Kendati demikian, Martino mengaku dirinya mau tidak mau harus mencari bek baru di bursa transfer musim depan. Menurut rumor yang beredar, nama bek Dortmund Matt Hummels menjadi kandidat terkuat pengganti Puyol.

“Saya belum mendiskusikan transfer dengan pihak klub. Yang jelas sekarang Puyol hengkang, kami harus mencari bek tengah baru,” tutupnya.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: