contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Martino : Clasico Partai Final dan Penting 

Gerardi Martino image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona disebut menjadikan laga final Copa Del Rey di Mestalla melawan Real Madrid sebagai pelampiasan atas kegagalan mereka di Liga Champions dan La Liga Spanyol musim ini.

Namun, manajer Barcelona Gerardi Martino menepis kemungkinan tersebut. Menurutnya, laga final Copa Del Rey berdiri sendiri dan pemain memiliki motivasi yang tidak dilatarbelakangi oleh hasil terakhir yang sudah dicatat sebelumnya.

“Ini adalah laga final, tak ada hubungannya dengan dua kompetisi lainnya. Semuanya dimulai pada hari Rabu. Tak ada sebelumnya atau setelahnya,” tegas Martino seperti dinukil Four Four Two.

“Saya juga tak merasa laga ini menjadi pelampiasan atas apa yang sudah terjadi di Liga Champions dan liga. Ini laga penting karena partai final.”

Ditambahkan Martino, Barcelona tak seharusnya berusaha memperbaiki atas apa yang sudah terjadi di kompetisi berbeda.

“Saya tak ingin meremehkan pentingnya memenangi kejuaraan, atau meremehkan pentingnya apa yang sudah terjadi d Liga Champions dan La Liga. Clasico ini adalah partai final dan laga yang sangat penting,” tegasnya.

Related posts: