contact-agen-bola

|Monday, April 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Martino Merasa Nyesal Pernah Ucapkan Akan Pensiun Dari Timnas 

Martino

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gerardo Martino pelatih dari timnas Argentina pernah mengatakan jika dia berada di posisi Lionel Messi maka dia memilih untuk pensiun dari timnas. Martino kini merasa menyesal karena sudah mengucapkan pernyataan itu. Messi memang mendapatkan sorotan sangat tajam setelah dia gagal membawa Argentina berhasil menjadi juara di dua turnamen besar. Setelah kalah dari Jerman di Piala Dunia 2014, Argentina juga gagal menjadi juara di ajang Copa America setelah dikalahkan Chile di partai final.

Messi yang kemudian dijadikan kambing hitam atas semua kegagalan tersebut. Dia dinilai tidak menampilkan penampilan terbaiknya sama seperti yang dilakukanya bersama dengan Barcelona.

Situasi tersebut yang memancing Martino memberikan komentar. Jika dia Mesi, Martino sudah lama memutuskan pensiun dari timnas dan lebih fokus ke Barcelona.

“Jika saya berada di posisi Messi maka saya memilih berhenti main untuk tim nasional sejak lama, tapi terus membela Barcelona,” ujar Martino kala itu.

Martino kini menyesal dengan pernyataannya itu. Meskipun opininya tidak berubah, Martino merasa dia tidak seharusnya mengatakan hal tersebut secara terbuka.

“Itu adalah hal yang ceroboh. Saya tidak seharusnya mengatakan itu. Itu adalah opini saya, tapi saya seharusnya tidak mengatakan itu secara terbuka,” ujar Martino kepada TYC Sports seperti dikutip ESPN FC.

Setelah kegagalan bersama Argentina di Copa America dan juga banyaknya kritikan yang ditujukan kepada dirinya, Messi dikabarknya berencana untuk vakum dulu dari timnas. Namun belakangan ini rumor itu sudah terbantahkan dengan kembali adanya nama Messi di daftar pemain Argentina yang akan ikut dalam laga persahabatan melawan Bolivia dan Meksiko di September nanti.

Walaupun demikian, masih ada kekhawatiran kalau Messi bisa saja menarik diri dari skuat dengan alasan cedera. Martino mengatakan dia akan bicara dengan Messi secara pribadi untuk memastikan apakah dirinya akan ikut bergabung.

“Saya tidak pernah melakukan itu. Saya harus membuat daftar, berdasarkan pemain yang saya miliki dan kemudian saya berharap pemain akan datang,” katanya.

Related posts: