contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Martino: Messi Terlihat Seperti `Pembunuh` 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Suasana positif sedang dirasakan Barcelona di tahun baru. “Azulgrana” kini sudah mulai komplet karena para pemain yang cedera sudah bisa tampil kembali. Yang paling ditunggu tentu adalah Lionel Messi.

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino kemungkinan akan menyimpan Messi untuk laga melawan Elche Minggu (5/1/2014) malam nanti. Messi dipersiapkan untuk laga lebih penting yaitu 16 besar Piala Raja melawan Getafe dan melawan Atletico Madrid.

Martino tahu betul bagaimana ancaman Messi usai pulih dari cedera. “Dia punya mata bak seorang pembunuh,” katanya seperti dikutip Marca. “Messi pulang ke Barcelona dengan kondisi bagus. Dia sudah ikut tiga kali latihan. Saya lihat dia terlihat seperti pembunuh di depan gawang.”

Ya, di sesi latihan, Messi memang tampil meyakinkan. Dia langsung mencetak hattrick di sesi latihan yang ditonton sekitar 13 ribu fans Barca itu. Kebetulan, Jumat (3/1/2014) itu merupakan hari latihan terbuka. Ini sudah menjadi tradisi di Barcelona.

Soal lawan Atletico, Martino punya pendapat. “Atletico adalah tim yang paling konsisten di liga spanyol sekarang, mungkin di Eropa. Tapi kami harus siap dengan laga lain bukan lawan Atletico saja,” jawabnya.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net