contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Masa Depan Handanovic Kembali Jadi Pertanyaan Setelah Kontrak baru dengan Inter Terhambat 

handanovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa Depan Samir Handanovic sebagai pemain Inter Milan kembali dispekulasikan. Hal ini karena terhentinya dan adanya kendala dalam negosiasi kontrak barunya dengan pihak Inter Milan. Kontrak Handanovic akan berakhir di tahun 2016 nanti. Rumor kepindahan Handanovic dari Inter Milan juga sudah merebak. Sejumlah klub besar dikabarkan tertarik untuk merekrut Handanovic, termasuk juga Manchester United yang sedang mencari pengganti De Gea jika dia bergabung dengan Real Madrid.

Apalagi di musim depan nanti Inter Milan tidak ikut di kompetisi eropa satu pun yang membuat rumor tersebut makin panas. Nerazzurri yang hanya mampu finis di posisi kedelapan klasemen akhir Serie A musim lalu.

Rumor kepindahan Handanovic berhasil diredam setelah adanya kabar kalau dia akan segera menandantangani kontrak baru dengan Inter. Handanovic yang kini sudah berusia 30 tahun juga diklaim berniat untuk pensiun di Giuseppe Meazza.

Tetapi kini proses negosiasi perihal kontrak barunya mengalami kendala dan terhenti yang membuat rumor kepindahan Handanovic kembali beredar.

Federico Pastorello selaku agen dari Handanovic mengatakan kalau sudah ada beberapa tawaran yang masuk tetapi masih ditolak oleh Handanovic. Handanovic masih berkeinginan untuk bermain di Inter meskipun san agen juga mengatakan tidak menutup kemungkinan yang lainnya.

“Hal-hal sudah berubah. Kami sudah menghentikan negosiasi untuk perpanjangan kontrak, mungkin kami akan melanjutkannya di bulan September, jika tidak ada tawaran penting yang datang,” ujar Pastorello seperti dikutip Football Italia.

“Saat ini tawaran-tawaran yang kami terima belum memuaskan, tidak menarik. Dia senang dengan cara klub (Inter) bergerak di bursa transfer, jadi untuk saat ini dia akan bertahan.”

“Siapa yang membuat tawaran? Karena si pemain menolak, saya pikir tidak bijak kalau diungkapkan,” lanjut Pastorello.

“Semua pintu terbuka, kami tidak menyingkirkan kemungkinan apapun. Begitulah bursa transfer bekerja, jika tawaran bernilai datang maka kami akan mengevaluasinya,” katanya.