contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Masa Depan Kante Tetap Berada Ditangannya Sendiri 

kante

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pihak Leicester City sudah berusaha untuk mempertahankan N’Golo Kante dengan menawarkannya kontrak yang baru. Namun keputusan Kante untuk tetap bertahan atau hengkang tetap berada di tangannya sendiri.

Kante merupakan salah satu pemain penting dalam kesuksesan Leicester City menjadi juara dari Premier League di musim lalu. Kontribusi Kante di lini tengah dari Leicester sangat besar.

Dengan penampilan impresifnya itu, Kante berhasil terpanggil dalam skut Prancis di Euro 2016. Gelandang 25 tahun itu dirumorkan menjadi incaran dari beberapa klub top seperti Real Madrid dan Chelsea.

Untuk bisa mempertahankan Kante, Leicester sendiri sudah melakukan tindakan dengan memberikan kontrak baru yang berdurasi empat tahun dengan gaji yang naik lebih besar. Namun sampai saat ini Kante sendiri masih mempertimbangkan tawaran dari Leicester itu.

“Kami menawari Kante sebuah kontrak baru sebelum dia pergi ke Piala Eropa. Sekarang saya tahu ada banyak tim besar yang tertarik,” ungkap manajer Leicester, Claudio Ranieri, yang dikutip Soccerway.

“Masa depannya ada di tangannya sendiri,” kata Ranieri.

Kontrak Kante yang sekarang masih berlaku hingga 2019 mendatang.

Leave a Response