contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Masa Depan Mihajlovic Bersama Milan Tergantung Hasil Sampai Akhir Musim Ini 

Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Silvio Berlusconi presiden dari AC Milan mengatakan perihal masa depan dan kelanjutan kerjasama Milan dengan Sinisa Mihajlovic. Hasil akhir yang diraih Milan di akhir musim ini akan menjadi penentuan dari masa depan pelatih dari Serbia itu di Milan. Mihajlovic yang menjadi pelatih Milan di musim panas lalu memang kerap mendapatkan rumor yang tidak bagus mengenai masa depannya akibat dari tidak konsistennya performa dari AC Milan.

Bahkan masa depan dari Mihajlovic sempat sudah aman setelah Milan berhasil mencatatkan sembilan laga tak terkalahkan ketika di awal paruh musim kedua ini. Namun performa dari Milan belakangan ini kembali menurun yang mengakibatkan posisi dari Mihajlovic bersama Milan mulai tergoyang.

Di klasemen Serie A, Milan saat ini menempati posisi keenam dengan raihan 49 poin dari 30 pertandingan masih berjarak 11 poin dari AS Roma yang berada di posisi ketiga klasemen yang juga merupakan batas akhir dari zona Liga Champions.

Walaupun di musim ini Milan berhasil sampai ke laga final Coppa Italia, namun hasil tersebut masih belum cukup buat Berlusconi. Karena itu Berlusconi mengatakan dia akan menunggu sampai akhir musim ini baru menentukan kelanjutan kerjsama Mihajlovic dengan AC Milan.

Mihajlovic? Kita lihat saja di akhir musim, lalu kami akan memutuskan apa yang harus kami lakukan,” ujar Berlusconi kepada Radio Radio seperti dikutip Football Italia.

“Eusebio Di Francesco atau Antonio Conte? Saya rasa mereka bukan nama yang tepat, bahkan Conte sekalipun yang merupakan pelatih luar biasa dan tampil baik di Juventus,” sambungnya.

“Saat ini saya belum bisa mengatakan apapun, kami masih harus memutuskan soal masa depan kami. Kami sedang dalam masa transisi yang mana itu sangat bagus untuk Milan,” tuntasnya.

Related posts:

Leave a Response