contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Masa Depan Pedro Di Barca Semua Ada Di Tangannya 

pedrotur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan Pedro bersama Barca kini sudah mulai memunculkan sebuah tanda tanya. Luis Enrique pelatih dari Barca sudah menegaskan kalau masa depan Pedro hanya dialah sendiri yang bisa memutuskannya. Pedro yang kini sudah berusia 27 tahun lebih kerap duduk di bangku cadangan Barca sejak datangnya Luis Suarez ke Barca di musim panas tahun lalu. Walaupun Pedro dikenal sudah bermain dengan Barca sejak di tim junior, namun dia tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Barca.

Selain itu Pedro juga belum lama ini mengatakan dia banyak mendapatkan tawaran dari klub-klub lain. Media setempat mengabarkan kalau ada tawaran dari klub Premier League yaitu Manchester Unite dan Chelsea untuk Pedro.

Barca bahkan katanya sudah setuju untuk menurunkan klausul rilis Pedro yang awal 90 juta sekarang turun menjadi 30 juta euro. Dengan kata lain Pedro bisa saja pergi asalkan klausul rilis itu bisa dipenuhi.

“Saya tidak akan bilang apa yang saya katakan atau apa yang dia (Pedro) katakan kepada saya,” tegas Enrique usai Barca mengalahkan LA Galaxy 2-0 pada laga pramusim tadi pagi.

“Itu adalah keputusan si pemain. Ketika dia mengatakan sesuatu, maka saya juga akan mengatakan sesuatu,” kata dia yang diwartakan Sky Sports.

Pedro berhasil menembus skuat utama Barca di musim 2007/2008, Pedro sudah berhasil membuat 98 gol dan 63 assist untuk Barca dalam kurun 300 laga yang dijalaninnya bersama Barca di semua kompetisi.