contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Masa Depan Sturridge Bersama Liverpool Diputuskan Akhir Musim Ini 

Sturridge

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp manajer dari Liverpool mengatakan baru akan memastikan masa depan dari Daniel Sturridge pada akhir musim nanti. Sturridge dikabarkan mendapatkan ijin untuk hengkang dari Liverpool.

Sturridge memang masih memiliki kontrak bersama Liverpool sampai 2019 nanti. Namun striker timnas Inggris itu selalu tidak mampu dalam kondisi fit yang berujung dengan kurangnya opsi lini depan dari Liverpool.

Sturridge sempat tampil sangat bagus bersamna Liverpool ketika berduet dengan Luis Suarez di musim 2013/2014 lalu dengan berhasil mencetak 24 gol dari 33 laga penampilannya. Namun musim lalu, Sturridge hanya mampu mencetak 13 gol untuk Liverpool.

Bergabungnya Klopp menjadi manajer dari Liverpool pada pertengahan musim 2015/2016 lalu, Sturridge baru berhasil mencatatkan 17 gol dari 43 laga penampilannya di semua ajang kompetisi. Bahkan di musim ini, dirinya lebih banyak berjuang dengan cedera panjangnya dan tercatat baru lima kali bermain sebagai starter di ajang Premier League dengan torehan enam gol di semua ajang kompetisi musim ini.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di musi panas,” kata Klopp, yang dikutip the Guardian. “Bukan hanya Daniel, tapi banyak pemain. Daniel tidak berlatih selama delapan atau sembilan hari karena infeksi virus.”

“Kami harus mengembalikan dia ke bentuk terbaik secepatnya kemudian menjalani sisa musim ini sebaik mungkin,” sambung dia.

“Lalu kami akan membuat keputusan dan berbicara tentang Daniel dan beberapa pemain lain tentang apa yang terjadi di akhir musim. Banyak hal akan memengaruhi hal ini dan kami bisa bicara tentang hal tersebut ketika sudah waktunya,” lugas Klopp.

Related posts:

Leave a Response