contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Masa depan Thiago Motta Kini Menunggu Keputusan PSG 

thiago-motta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Thiago Motta tidak menyangkal kalau kliennya itu masih berpeluang untuk hengkang dari PSG di musim panas ini. Namun tentu saja Motta juga bisa bertahan di PSG asalkan dari pihak manajemen klub PSG bersedia dengan permintaan MOtta. Pernyataan agen itu sekaligus memperkuat rumor akan hengkangnya Motta dari PSG di musim panas ini.

Alasan kepergiaan MOtta karena negosiasi dengan pihak PSG masih belum menemukan jalan keluar. Kabarnya Motta meminta kenaikan gaji kepada pihak manajemen klub PSG untuk gaji yang setara engan bintang-bintang PSG lainnya seperti Marco Verratti, Blaise Matuidi, dan Javier Pastore, karena Motta merasa dirinya juga merupakan bagian yang penting buat klub.

Beberapa klub pun sekarang berminat dengan Motta seperti Inter Milan, Valencia dan Atletico Madrid. Inter satu-satunya klub yang rumor calon kuat mendapatkan Motta untuk musim depan, alasannya karena Motta juga pernah bermain bersama Nerazzurri selama dua musim lamanya.

Hingga saat ini masih belum ada kepastian kemanakah Motta akan melanjutkan karier sepakbolanya. Sebab keputusan semua ditangan PSG dan Motta tinggal mengikuti kemauan dari pihak klubnya itu.

“Situasinya tidak berubah sejak update terakhir yang saya berikan,” ujar agen Motta, Alessandro Canovi, seperti dikutip Football Italia.

“Segalanya masih berada di jalur yang benar, dan kami akan segera mendapat perkembangan terbaru dari PSG. Mereka sudah tahu apa yang kami mau, dan kami pun tahu apa keinginan mereka,” sambungnya.

“Jelas kami tidak kekurangan tawaran saat ini, tapi saya tidak bisa bicara banyak soal itu saat ini. Pertama-tama kami harus tahu seperti apa akhirnya dengan PSG, karena seperti yang sudah saya beritahu berkali-kali, ini bukanlah soal uang.”

“Inter? Itu bukanlah sebuah angan-angan, tapi saya juga tidak bisa bilang itu sebuah kemungkinan. Apapun bisa terjadi, tapi saya ulangi lagi: kami terlebih dulu harus menuntaskan masalah yang ada dengan Paris Saint-Germain,” tutupnya.