contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mascherano Cedera Hamstring Absen Di Pekan Pertama La Liga 

mascherano

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona dipastikan kembali kehilangan satu pemain lagi di laga pembuka pekan pertama La Liga. Kini giliran Javier Mascherano harus absen karena menderita cedera pada bagian hamstring.

Mascherano mendapatkan cedera tersebut ketika laga Barcelona melawan Sevilla di ajang Piala Super Spanyol leg kedua di Camp Nou, Kamis (18/8/2016) dinihari WIB.

Cedera tersebut membuat Mascherano harus keluar meninggalkan lapangan. Barcelona sendiri harus bermain dengan 10 pemain pada 10 menit akhir laga karena jatah pergantian pemain sudah habis.

Barcelona mengkonfirmasi secara resmi Mascherano mengalami cedera pada hamstring kanan. Cedera tersebut terpaksa membuat dirinay harus istirahat setidaknya satu pekan.

“Javier Mascherano mengalami cedera hamstring di kaki kanannya di babak kedua Piala Super Spanyol leg kedua melawan Sevilla di Camp Nou pada hari Rabu malam. Pemain asal Argentina itu diperkirakan absen selama kira-kira satu pekan selama memulihkan diri,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca.

Bisa dipastikan Mascherano akan absen dalam laga ketika Barcelona menjamu Real Betis di laga jornada pertama La Liga pada hari Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

Mascherano juga menambah daftar pemain Barca yang tidak bisa tampil di laga pembuka La Liga musim ini. Sebelumnya Barcelona sudah dipastikan kehilangan Andres Iniesta dan Jeremy Mathieu.

Laga leg kedua ajang Piala Super Spanyol sendiri dimenangkan oleh Barcelona dengan skor akhir 3-0. Dan Barcelona pun berhak menjadi juara setelah unggul dengan agregat skor 5-0 dari Sevilla.

Related posts:

Leave a Response