contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mascherano Harus Menepi Karena Cedera Betis 

mascherano

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kekalahan Telak Barcelona Dari Juventus pada laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions tengah pekan ini juga dibarengin dengan kabar buruk cederanya Javier Mascherano pada bagian betisnya.

Mascherano mendapatkan cedera betis ketika Barcelona dikalahkan oleh Juventus dengan skor 0-3 di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB. Pemain 32 tahun itu tidak bisa bermain dalam waktu penuh.

Barcelona juga sudah mengumumkan secara resmi terkait kondisi dari Mascherano yang mengalami masalah pada betis kirinya. Masih belum bisa dipastikan berapa lama Mascherano Harus beristirahat.

“Javier Mascherano punya masalah dengan betis kirinya dan pemulihannya akan menentukan kapan dia bisa main lagi,” tulis Barca.

Di musim ini Mascherano mencatatkan 35 laga penampilan bersama Barcelona di semua ajang kompetisi dimana sebagian besar tampil sebagai bek tengah, bek kanan ataupun sebagai gelandang tengah.

Cedera Betis yang dialami Mascherano membuatnya diragukan untuk bisa tampil bermain dalam laga lanjutan la Liga saat Barcelona menjamu Real Sociedad akhir pekan nanti Sabtu (15/4). Setelah laga melawan Sociedad, Barcelona juga sudah ditunggu dengan dua laga penting lainnya yaitu laga leg kedua Liga Champions menjamu Juventus di Camp Nou dan juga El Classico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Related posts:

Leave a Response