contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mascherano Ingin Pensiun Di Eropa dengan Klub Italia 

mascherano

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Javier Mascherano mengatakan kalau kliennya sangat tertarik untuk bisa bermain di Serie A suatu waktu nanti. Namun apabila keinginan itu tidak terwujud Mascherano tidak akan mengurangin komitmen nya bersama Barcelona. Mascherano yant kini sudah berusia 31 tahun masih ada kontrak sampai 2018 nanti dengan Barcelona. Dengan kemungkinan pemain asal Argentina ini bisa untuk pensiun bersama Barcelona.

Mascherano yang sejak dari tahun 2010 sudah bermain bersama Barcelona sudah berhasil meraih banyak titel juara. Tiga titel juara La Liga, dua Copa del Rey, dua Liga Champions, dua Piala Super Spanyol, sekali Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub diperoleh Mascherano bersama Barcelona.

Sangat tidak mengherankan kalau Mascherano kini merasa lebih tertantang untuk bisa bermain di Serie A, salah satu liga sepakbola Eropa yang belum pernah dicicipin. Kemungkinan pindah bagi Mascherano pun kini terbuka.

“Mascherano ingin memiliki pengalaman dengan tim besar Italia,” ungkap agen Mascherano, Gustavo Mascardi, kepada Tuttosport yang dikutip Football Italia. “Dalam beberapa pekan belakangan, saya sudah berbicara dengan Mascherano dan (Walter) Tamer, salah satu agen dia juga.”

“Mereka bilang kepada saya untuk mencoba dan menemukan sebuah tim besar Serie A karena Javier ingin mengakhiri kariernya di Eropa dengan menang bersama sebuah klub Italia.”

“Tidak ada masalah dengan Barcelona kok, dia adalah seorang pemimpin di sana. Cuma Mascherano, dengan banyak pemain Argentina seusianya, tumbuh dengan mengikuti Liga Italia dan setelah bermain di Inggris lalu memenangi segalanya di Spanyol, dia tertarik berpetualang di Italia.”

“Ini bukan soal uang, dia toh sudah pernah menolak banyak tawaran dari tim-tim kaya di Premier League dan Ligue 1. Javier berhubungan sangat baik dengan bos Barcelona. Jadi dia percaya diri, andai mendapat tawaran penting dari Serie A dia tidak akan ditahan karena dia sudah memberikan segalanya untuk Barca.”

“Tapi jika tidak, maka dia akan terus bertarung dengan Barca seperti biasanya,” imbuh Mascardi.

Related posts: