contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mascherano Menegaskan Akan Sulit Baginya Hengkang Dari Barcelona 

mascherano

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Javier Mascherano mengatakan akan sulit bagi dirinya untuk pergi dan meninggalkan Barcelona. Pihak Barcelona sendiri juga ingin Mascherano tetap bertahan dan dari dirinya sendiri juga tidak pernah meminta untuk dijual. Pemain asal Argentina 32 tahun itu memang belakangan ini dirumorkan dengan Juventus. Kabar yang beredar mengatakan kalau Mascherano juga sudah melakukan pembicaraan dengan klub asal Turin itu untuk bisa bergabung di musim panas nanti.

Namun Mascherano sendiri sudah membantah rumor tersebut. Walaupun demikian Mascherano juga mengatakan tidak menutup sepenuhnya kemungkinan dirinya akan hengkang dari Barcelona di masa depan nanti.

“Barca sudah mengatakan bahwa mereka tidak berniat membiarkanku pergi,” ungkap Mascherano kepada Ole, sebagaimana diwartakan ESPNFC. “Mereka sangat bahagia denganku.”

“Dan ketika klub — terlebih klub ini — bilang demikian kepada Anda, maka sangat sulit untuk pergi. Di atas semuanya, aku tidak akan memaksakan apapun. Tidak ada pihak yang pantas mendapatkannya. Memang akan selalu ada kemungkinan pergi, tapi juga bertahan.”

Mascherano sendiri masih memiliki kontrak sampai 2018 nanti bersama Barcelona dengan klausul rilis di kontraknya diklaim mencapai nilai 100 juta euro. Mascherano juga ada mengindikasikan kalau dirinya tidak sepenuhnya bahagai bersama dengan Barcelona.

“Aku masih punya kontrak dengan Barca. Kami sudah berbicara sejak Januari, tidak hanya hal-hal yang menyangkut pekerjaan, tapi juga pribadi. Aku punya hubungan baik dengan semuanya,” lanjut eks pemain West Ham dan Liverpool ini.

“Mereka sudah memperlakukanku dengan sangat baik, tidak ada keluhan. Meskipun banyak hal terjadi yang membuat Anda mesti mempertimbangkan kembali situasinya … tapi aku tidak akan melakukan apapun yang merusak hubunganku dengan Barcelona. Selama ini mereka sangat baik dan di akhir hariku meninggalkan klub aku tidak ingin pergi dengan perasaan yang tidak enak,” imbuh dia.

Leave a Response