contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Masih Banyak Tugas Penting Untuk Inggris Dengan Lolos Ke Piala Dunia 2018 

inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Southgate manajer dari Timnas Inggris mengakui kalau penampilan pasukannya masih belum sesuai harapannya. Dirinya mengatakan masih banyak tugas untuk membenahi performa dari Inggris sebelum menuju ke putaran final Piala Dunia 2018 nanti.

Inggris dipastikan melaju ke Piala Dunia 2018 setelah menang tipis 1-0 dari Slovenia pada laga hari Jumat (6/10/2017) dinihari WIB di Wembley. Gol kemenangan dari Harry Kane yang dicetak pada masa injury time memastikan langkah Inggris ke Piala Dunia 2018

Walaupun meraih hasil kemenangan namun performa Inggris di laga tersebut tidak terlalu meyakinkan. Southgate juga mengakui hal tersebut.

“Kami menghadapi sebuah tim yang sebelumnya cuma kemasukan empat gol di kualifikasi dan Anda bisa melihat kenapa,” ujar Southgate kepada ITV seusai pertandingan.

“Kami tidak setajam yang kami harapkan, tapi kami terus berusaha dan bukan kebetulan jika Anda terus mencetak gol di menit-menit akhir,” imbuhnya.

“Kami tahu mereka harus menang dan akan menyerang. Kami mengubah formasi pada menit-menit akhir untuk berusaha mengeksploitasinya,” kata Southgate.

“Kami tahu harus lebih baik lagi. Tapi, kami akan tampil di Piala Dunia dan itu fantastis. Saya pikir tim ini punya potensi, tapi kami masih punya segudang pekerjaan untuk dilakukan,” katanya.

Inggris bisa membuktikan seberapa siap menghadapi Piala Dunia 2018 nanti lewat laga persahabatan melawna Jerman dan juga Brasil di bulan depan nanti. Kedua laga tersebut akan berlangsung di Wembley Stadium.

Related posts:

Leave a Response