contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Masih Banyak Waktu Bagi Del Bosque Menentukan Striker Utama Spanyol 

vicente del bosque

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Beberapa pemain depan asal Spanyol memperlihatkan penampilan yang memukau menjelang ajang Piala Euro 2016 ini. Vicente Del Bosque pelatih timnas Spanyol menegaskan kalau dia masih punya waktu untuk bisa memilih dan menentukan siapa yang akan menjadi striker utama dari timnas Spanyol.

Aritz Aduriz striker veteran dari Athletic Bilbao juga mampu memperlihatkan performa yang bagus di musim ini. Striker berusia 35 tahun itu tercatat sudah membuat 17 gol dari 28 penampilannya bersama dengan Bilbao di La Liga.

Dengan penampilan bagus dari Aduritz kini Del Bosque juga sudah punya opsi tambahan striker yang akan dibawanya ke Piala Euro 2016 di Prancis nanti.

Di sisi lain ada juga beberapa striker Spanyol yang mampu tampil bagus bersama timnya di musim ini. Diego Costa yang sudah mencetak 11 gol untuk Chelsea di Premier LEague dan Alvaro Morata yang sudah mencetak 10 gol untuk Juventud di semua ajang kompetisi.

Untuk urusan striker, Del Bosque mengaku kalau dia tidak akan terburu-buru mengambil keputusan. Dia juga menegaskan kalau masih ada waktu dua bulan jadi tidak perlu terburu-buru.

“Kami masih mempunyai waktu dua bulan yang bisa dimanfaatkan untuk memutuska striker yang akan masuk ke dalam skuat,” kata Del Bosque di Marca.

“Kami akan melakukan apapun yang terbaik untuk tim nasional Spanyol. Kami meminta agar Aduriz bisa melakukan perseis seperti apa yang dia lakukan di Athletic Bilbao,” imbuhnya.

Leave a Response