contact-agen-bola

|Sunday, September 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Masih Belum Ada Pengganti John Terry Di Timnas Inggris 

John-Terry

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lini pertahanan dari timnas Inggris memperlihatkan penampilan yang kurang meyakinkan dalam dua laga persahabatan terakhir. Salah satu masalah utama dari performa timnas Inggris di sektor pertahanan adalah tidak memiliki pemain bek tengah sektor kiri yang mempunyai kemampuan sehebat John Terry yang sudah memutuskan pensiun dari timnas. Inggris sudah kebobolan empat gol ketika melawan Jerman kalah 3-2 dan dari Belanda kalah 1-2. Bahkan pada laga melawan Jerman lalu, manajer Roy Hodgson memainkan duet dari Gary Cahill dan Chris Smalling di jantung pertahanan, dan ketika laga melawan Belanda, Smalling dimainkan bersama John Stones.

Hodgson jelas mengetahui masalah dengan rapuhnya lini belakang dari Three Lions, namun dia juga sudah merasa memanggil para pemain-pemain yang dinilai terbaik untuk mengisi posisi tersebut.

“Saya pikir performa Smalling (saat melawan Belanda), sampai dengan dia diganti, sangat bagus. Dan saya pikir Stones, yang tidak banyak bermain akhir-akhir ini, menunjukkan ketenangan dan menunjukkan tanda-tanda level yang bisa dia capai,” ujar Hodgson di Sky Sports.

“Maksud Anda bahwa kami tidak punya bek tengah sebelah kiri cukup benar, tapi tak ada yang bisa saya lakukan soal itu, kecuali dalam lima pekan ke depan tiba-tiba ada beberapa bek tengah sebelah kiri brilian yang muncul dan saya kira hal itu tak akan terjadi,” jelasnya.

Inggris yang sebenarnya memiliki bek tengah kiri yang tanggu yaitu John Terry namun dia sendiri sudah berusia 35 tahun dan sudah memutuskan pensiun sejak dari 2012 lalu.

Sempat ditanya mengenai kemungkinan Terry untuk kembali memperkuat timnas Inggris, Hodgson hanya menjawab dengan tertawa dan mengatakan: “Siapa tahu?”

“Karena dia sudah sangat lama pensiun, dia tak terlalu sering muncul di pikiran saya. Namun, saya tak membantah bahwa itu adalah poin yang valid,” tambahnya.

“Dia adalah bek tengah sebelah kiri meskipun dia bukan pemain kidal. Dia adalah pemain yang mengandalkan kaki kanan. Saya suatu hari pernah berbicara panjang lebar dengan John. Dia adalah orang yang sangat menyenangkan,” kata Hodgson.

Terry yang sempat membela timnnas Inggris sejak dari tahun 2003-2012 dengan caps sebanyak 78. Kapten Chelsea itu juga sempat menjadi kapten dari timnas Inggris namun juga sempat dua kali dicopot dari status kapten dengan dua kasus yang berbeda.

Leave a Response