contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Masih Butuh Waktu Bagi Inter Dan Milan Kembali Raih Scudetto 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duo tim asal Milan yaitu Inter Milan dan AC Milan memang sudah lama tidak mampu bersaing ketat dalam perburuan gelar Scudetto. Muncul pertanyaan kapankah kedua klub asal Milan ini bisa kembali bersaing?

Dalam beberapa musim terakhir ini Inter dan Milan kerap tampil tidak konsisten di Serie A. MEreka tidak mampu bersaing dengan Juventus yang selalu konsisten dengan sudah meraih Scudetto selama enam musim beruntun.

Terakhir kali Inter Milan meraih gelar Scudetto di musim 2009/2010 lalu, sedangkan AC Milan pada musim 2010/2011 lalu. Bahkan yang lebih parah dalam beberapa musim terakhir ini duo klub asal kota Mode itu bahkan tidak mampu bersaing untuk berlaga di ajang Eropa Liga Champion.

Inter Milan dan AC Milan di musim ini sudah mendapatkan suntikan modal besar dari Investor Cina demi bisa kembali bersaing ketat di Serie A. Fabio Cannavaro menilai kalau Inter dan Milan masih butuh waktu untuk bisa kembali menggangu dominasi Juventus di Serie A selama ini.

“Mereka punya sumber dana dan mereka akan selalu bersaing untuk tujuan terbesar (juara). Tapi akan butuh waktu agar mereka bisa membenahi dirinya,” Cannavaro yang pernah bermain di Napoli, Inter, dan Juventus itu mengatakan seperti dikutip FourFourTwo.

Di musim ini AC Milan sendiri masih menempati posisi ketujuh sedangkan Inter menempati posisi ketiga. Untuk pimpinan puncak dipegang oleh Napoli dan Cannavaro mengatakan kalau Napoli menjadi salah satu tim model yang membutuhkan waktu untuk bisa kembali bersaing.

“Napoli, sebagai contohnya, mereka tiba di level sekarang setelah 10-12 tahun,” pria yang kini melatih Tianjin Quanjian itu menjelaskan.

Selepas jeda laga Internasional di pekan ini, Inter Milan dan AC Milan akan saling berhadapan pada 15 Oktober nanti di ajang Derby Della Madoninna yang penuh dengan gengsi

Related posts:

Leave a Response