contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Masih Tetap Di MU Untuk Musim Depan, Van Persie? 

van-persie

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Robin van Persie sadar bahwa kemungkinan untuk musim depan dia bisa saja bukan menjadi pilihan utama buat Manchester United. Hal ini membuat Van Persie mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang dari Old Trafford.

Kontrak Van Persie dengan MU akan berakhir di musim depan. Namun sampai saat ini belum ada kepastian dari pihak MU untuk memberikan kontrak baru kepada pemain asal Belanda ini.

Hal inilah yang menimbulkan spekulasi dan rumor soal masa depan Van Persie di MU, yang mana dikabarkan kalau dia akan meninggalkan klub MU di musim panas mendatang dan akan bergabung dengan Juventus atau Fenerbahce.

Apalagi melihat performa Van Persie yang dalam dua musim terakhir ini cenderung dibilang semakin menurun, dimusim pertama Van Persie bergabung dengan MU berhasil menyumbangkan 27 gol plus mengantar MU menjadi juara Premier League. Namun di musim lalu Van Persie hanya mampu menyumbangkan 10 gol dan lebih banyak mengalami cedera.

Ketika ditanya mengenai masa depan kariernya di MU, Van Persie mengaku masih mempertimbangkan mengenai masalah tersebut. Faktor utama bagi Van Persie untuk mengambil keputusan untuk musim depan 2015/2016 adalah keluarganya sendiri.

Alasannya karena anak pertama Van Persie, Shaqueel masih dalam proses menimba ilmu di sekola sepakbola Manchester United bersama beberapa anak dari pemain The Red Devils lainnya.

“Ini aneh, situasinya sulit. Kata-kata yang lebih pas itu adalah situasinya benar-benar baru. Saya harus coba berpikir realistis,” ungkap Van Persie seperti dikutip Soccerway.

“Klub pastinya juga akan melakukan evaluasi. Saya harus mempertimbangkan apa yang benar-benar saya inginkan,” lanjutnya,

“Jika efeknya negatif untuk saya dan itu artinya saya tidak banyak bermain musim depan, maka itu tidak aakan bagus untuk saya menghadapi Piala Eropa 2016.”

“Ambisi saya adalah tetap bermain banyak musim depan. Setiap mengambil keputusan, saya juga berpikir soal keluarga saya dan anak-anak.”

“Ini sangat penting untuk saya. Saya benar-benar menyayangi keluarga saya. Tentunya saya sangat puas jika melihat anak dan istri saya bahagia. Itu akan jadi pertimbangan saya ketika memutuskan soal masa depan saya,” tutupnya