contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Massimiliano Allegri : Barca Pasti Juga Punya Kelemahan 

allegri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Massimiliano Allegri pelatih Juventus yakin kalau lawannya di laga final Liga Champions nanti Barcelona pasti masih memiliki kelemahan sama seperti tim lainnya. Dia juga mengatakan pada anak asuhannya untuk harus bisa tampil dalam performa terbaik agar bisa menang melawan Barca.

Laga Final Liga Champions antara Juve dan Barca akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Jerman pada Minggu dini hari WIB (7/6/2015).

Azulgrana lebih difavoritkan untuk menang di laga ini ketimbang The Old Lady itu. Barca diuntungkan dengan adanya trisula dilini depan mereka Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, yang dimana sampai saat ini sudah mencetak total 120 gol disemua kompetisi Barcelona.

Messi yang kini sebagai pencetak gol terbanyak dari trisula Barca itu dengan torehan 58 gol, 10 diantaranya dicetaknya di Liga Champions. Dan kini Messi juga dikandidatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini. Kandidat lainnya yang tak kalah banyak torehan gol di Liga Champions juga dari trisula Barca dengan total 9 gol yaitu Neymar.

Mengenani pertandingan melawan Barca, Allegri menyatakan dirinya sudah siap untuk menghadapai Barca. Jika Juve tidak mampu membendung Messi, maka Juve harus menempuh jalan lain agar mereka bisa menang.

“Ini merupakan laga yang cuma berlangsung sekali, jadi kami tidak akan mempunyai kesempatan untuk membalas dendam. Kami harus berada di kondisi fisik terbaik, di mana kami sudah beradam dan kondisi mental tebaikm ,i mana kami sudah berada,” kata Allegri di Football Italia.

“Kami bermain melawan tim yang mempunyai kemampuan individu luar biasa, dan juga kolektivitas yang luar biasa. Tapi seperti semua tim, mereka mempunyai kelemahan.”

“Apakah Messi tak bisa dihentikan? Saya berharap besok dia bisa diredam. Untuk itulah kami berada di sini. Kalau tidak, kami akan melakukan hal lain,” imbuhnya.