contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mata Berharap Chicharito Tetap Di MU 

Chicharito

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juan Mata masih berharap Javier ‘Chicharito’ Hernandez tetapĀ  bertahan bersama Manchester United. Mata yang kagum dengan sosok Chicharito dan berharap masih bisa bermain bersama dengannya di MU musim depan. Masa depan Chicharito bersama Setan Merah sedang ramai dibicarakan. MU sudah memberikan tanda kalau mereka tidak membutuhkan tenaga pesepakbola yang kini berusia 27 tahun.

Di musim lalu, Chicharito dipinjamkan MU selama satu musim kepada Real Madrid. Akan tetapi Madrid memutuskan tidak berniat mempermanenkan Chicharito.

Di tengah ketidakpastian masa depan Chicharito, Juan Mata pun ikut angkat bicara. Gelandang asal Spanyol itu sangat berharap Chicharito tidak hengkang dan tetap di Old Trafford untuk musim depan.

“Chicharito masih milik Manchester United dan secara egois sayah ingin dia bersama kami,” ujar Mata seperti dikutip Manchester Evening News.

“Dia sudah mencetak gol di setiap tim yang dia bela dan dia adalah striker yang sangat pintar,” lanjutnya.

“Chicharito adalah teman yang hebat. Ketika saya tiba di Manchester, dia baik terhadap saya. Dia adalah orang dan profesional yang hebat . Saya cukup beruntung berbagi ruang ganti dengan Chicharito yang saya kagumi,” katanya