contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mata Menargetkan Musim Depan Harus Mencetak Dua Digit Gol Untuk MU 

juanmata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juan Mata cukup puas di musim penuh pertamanya cukup memberikan kontribusi bagi Manchester United. Juan Mata gelandang tengah berkebangsaan Spanyol itu kini bertekad bisa mengulangi kesuksesan seperti di musim lalu dengan mencetak gol sebanyak dua digit di musim depan nanti. Wayne Rooney yang kini menjadi andalan utama bagi MU dalam urusan menjebol gawang lawan setelah hengkangnya Robin Van Persie dan juga Radamel Falcao. The Red Devils kini hanya punya Javier Hernandez dan James Wilson untuk tugas sebagai finisher, tetapi Mata juga sangat bisa diandalkan.

Mantan pemain Valencia dan Chelsea itu terbilang punya rekor yang bagus dalam urusan mencetak gol untuk posisi sebagai seorang gelandang. Selama empat musim bermain bersama Valencia, Mata berhasil menorehkan 46 gol dan dua musim berikutnya bersama Chelsea dia menceatk 33 gol, termasuk juga 20 gol yang dibuatnya kala di musim 2012/2013 lalu.

Setelah dia memutuskan untuk hengkang ke MU pada musim dingin tahun lalu, Mata mulai kehilangan ketajamannya. Pemain berusia 27 tahun itu baru berhasil menyumbangkan enam gol di sisa musim 2013/2014 setelah itu di musim 2014/2015 dengan 10 gol.

“Aku selalu mencoba mencetak gol. Aku selalu melakukannya,” kata Mata di the Guardian. “Dulunya aku bermain sebagai striker ketika masih anak-anak dan setiap tim yang kubela, aku punya rekor gol yang bagus dan sama halnya di United.”

“Di musim ini aku akan menargetkan lagi jumlah gol yang bagus dan membantu tim dengan assist dan gol. Aku pernah mengemas 21 gol di Chelsea (termasuk gol dengan timnas Spanyol) dan 14 gol dengan Valencia (2009-10) jadi selama ini aku cukup beruntung bisa memiliki jumlah gol yang bagus untuk seorang gelandang.”

“Aku selalu mencoa mencetak lebih dari 10 gol setiap musimnya. Aku selalu hampir bisa melakukan itu dan kupikir itu adalah torehan yang bagus. Musim lalu, aku mencoba mencetak gol sebanyak mungkin dan itu selalu menjadi bagian dari permainanku. Aku akan mencoba lagi dan berada di kotak penalti untuk mencetak gol lagi,” imbuh Mata.