contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mata Mengakui Performa Manchester United Musim Ini Tidak Stabil 

Mata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United memang dinilai tampil kurang memuaskan di ajang Premier League musim ini walaupun mereka berhasil menjadi juara dari Liga Europa. Performa Manchester United di musim ini masih jauh dari kata stabil.

Musim ini juga musim debut Jose Mourinho bekerja sebagai manajer dari Manchester United. Sejauh ini tiga trofi dipersembahkan Mourinho untuk MU yaitu Community Shield, EFL Cup dan Liga Europa. Bahkan keberhasilan MU menjadi juara dari Liga Europa memastikan diri mereka berlaga di ajang Liga Champions musim depan nanti.

Walaupun memang Mourinoh mendapatkan pujian dengan persembahan tiga trofi juaranya untuk MU. Namun performa MU kerap tidak konsisten sejak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson. Walaupun berhasil meraih tiga gelar juara, MU tetap dinilai gagal dan tampil kurang memuaskan di ajang Premier League.

Musim ini Manchester United lebih banyak meraih hasil imbang ketimbang hasil maksimal. Bahkan MU harus puas hanya finis di posisi enam klasemen dengan terpaut 24 poin dari Chelsea yang menjadi juara musim ini. Suporter MU juga kerang mengkritik performa MU di ajang Premier League walaupun sudah mengeluarkan dana besar mendatangkan banyak pemain besar.

Juan Mata salah satu andalan MU mengakui memang MU tampil kurang konsisten di musim ini dan dirinya juga bertekad akan membantu MU bisa tampil lebih bagus lagi di musim depan nanti.

“Kami menjuarai Community Shield usai pramusim, kami jadi juara Piala Liga Inggris di London, yang mana itu merupakan laga yang sangat spesial untuk saya, dan tentu saja final di Swedia,” ujar Mata dalam blog pribadinya.

“Tapi kami sadar bahwa kami tidak konsisten dan kurang efektif di Premier League yang membuat kami kesulitan bersaing di jalur juara, di mana harusnya Manchester United bersaing di sana,” sambungnya.

“Kami punya harapan tinggi musim depan, tapi kini saatnya untuk istirahat, menyingkir sementara dari sepakbola dan beristirahat hingga latihan pertama di sesi pramusim besok,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response